Sabtu, 23 Juni 2012

EXPERIENCE

Tak banyak yang tau kalau sesat setelah acara NFEC 2012 usai saya masih stay di Jakarta (kosnya mas bro najib) selama kurang lebih 1 minggu. Dan berhasil memecahkan rekor sebagai peserta terlama dan yang paling terakhir pulang (mungkin tuan rumahnya juga berkata dalam hati, kapan yah anak ini pulang)... kesempatan itupun tidak aku sia-siakan. tentunya dengan mengukir sebuah pengalaman2 baru. menilik budaya intelektual kampus SSB dan SSE yang menerapkan sistem bilingual dengan berbagai fasilitas dan teknologi yang sangat canggih. selanjutnya saya juga menemukan indahnya kebersamaan dan persahabatan diantara mereka. masih teringat jelas dibenakku, malam pertama setelah acara NFEC selesai, kebetulan hari itu mas bro najib ulang tahun dan para sahabat2 beliau pun yang terdiri dari 7 orang personil menyiapkan surprice party buat mas bro. disitu saya merasakan sebuah kehangatan yang sangat luar biasa. mungkin karena mereka sama2 perantau di kota metropolitan kali yach???. tapi sedikit yang aku tau tentang mereka (nama gengknya aku lupa) bahwa ternyata dari awal tes di Sampoerna Fondation mereka terus bersama, sehingga tak heran kalau persahabatan mereka sangat erat. mas najib dengan kedewasaannya yang mampu menghendel dan membantu teman2nya yang lain (sebagai tumpuan dan tempat curhat saat yang lain lagi down), mbak iik dengan keceriaannya. trus, indra (namanya dah bener yah..???) dengan kegokilannya dan karakter yang tak sempat aku sebutkan.
oy, dikosan itu juga terdapat sosok makhluk yang sangat bersahabat. kesederhanaan dan kemampuannya mencairkan suasana mampu membuatku tidak boring berada disana. mas fikri namanya, katanya sich dia spesialis IT (entah itu benar atau boong hahaha. nampaknya dia berusaha menjadi tuan rumah yang baik dengan membrikan pelayanan ekstra kepada saya. makasih yah mas bro. oh, yah, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan untuk mas bro fikri.. katanya sich dia mudah banget tertarik dengan orang2 cantik,, hahaha. tapi sebenarnya dia udah punya pacar(setidakbenarya ngak tau). tapi dia tetap saya mendekati si abidah.. hahaha.. pissss mas bro.
next, aku ingin bercrita tentang perjalananku bersama mbak iik dan seorang temannya (Keyza Buddyart ) ke tanah abang.. hust. pusat grosir. pertama kalinya dan sangat berkesan. awalnya si keyza ragu ingin membawaku ke sana. tapi tatap saja saya nekat. asek jalan2. sesampainya disana. woww.. amazing, extraordinari.... rame banget. dan senggol-senggolan pun tak terhindari (namanya juga pusat perbelanjaan), tawar menawarpun terjadi dan menghasilkan barang belanjaan yang lumayan menguras dompet. "boleh dilihat,, boleh dilihat.. dst" merupakan kata yanag paling berkesan yang saya dapatkan yang keluar dari mulut jejeran penjual disana. sampai2 aku mulai mempragakannya. lelah, letih, lesu ,lunglai dan lebay membawa kami naik ke kopaja yang berwarna orange dan membawa kami kembali ke lokasi SSE.
Ada satu lagi yang menarik saat keberadaanku di sana. yaitu kosannya mas najib merupakan rumah singgah sebagian mahasiswa SSE. ada mbak ifa dkk yang waktu itu kami sempat bermain UNO bareng-bareng. pokoke serulahhhh meennn, sampai-sampai satu minggu pun tidak berasa.... yang berarti saya harus pergi meninggakan tempat itu. 
sedih rasanya, tapi apa daya.. ya harus pergi meninggalkannya.
terima kasih atas kebaikannya untuk semua.... see you next time.
semoga tuhan memberikan kesempatan untuk menatap sinaran kebahagiaan di mata kalian. i love you all.

rudianto
pare, 24 juni 2012















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut