Selasa, 22 Mei 2012

1O MAKHLUK PALING BERKARAKTER DALAM RAKERNAS IV ILMAGI




Rakernas telah berlalu yang pada akhirnya meninggalkan berjuta kenagan manis yang telah kita rajut besama. Yakinlah bahwa, kenangan manis itu akan selalu terukir di setiap hati insan yang terlibat di dalamnya. Tak terkecuali diri saya, yg sampa Saat ini masih tetap merindukan saat-saat kebersamaan kita dan berharap hari itu akan terulang kembali. Pada akhirnya, saya kemudian kembali berinisiatif untuk memperkuat memori kebersamaan yang telah kita rajut (sok puitis) dalam sebuah konsep “1O MAKHLUK PALING BERKARAKTER DALAM RAKERNAS IV ILMAGI” ala RUDIANTO.......
Kita mulai di urutan yang ke-10
10.    RASITA AMELIA.... seorang mahasiswi UGM yang kini statusnya sebagai ketua lembaga mahasiswa gizi UGM. Sosok yg satu ini berhasil mengubah paradigma saya tentang perempuan, sekaligus memberikan dan membuktikan pelajaran kepada saya ttng kesetaraan gender. Awalnya saya berfikir bahwa dimanapun dan dalam keadaan apapun laki-laki itu selalu diatas,,hahahaha (jangan negatif thingking dlu yachhh). Dan memang etisnya laki-laki itu berada di atas perempuan.ovsssssssssss..... Hahaha. Dan ternyata kakak yg satu ini berhasil membuktikan bahwa wanita Indonesia bisa...(hohoho,,,ala-ala sea games di’...). karakternya yang cerdas dan intelek membuat saya kagum terhadapnya, empat jempol dech untuk mbak rasita. Sbnarnya sy blum terllu kenal dng nona ini, tapi awal kekaguman saya muncul ketika saya berkunjung ke UGM dlu dalam rangka study tou.
9.      Bibi Ahmad
Hahaha...kakak yg 1 nie berhasil membuat heboh forum raker saat persentase proke divisi financial. Orangnya yg lucu dan imut-imut behasil memecah suasana kaku forum. Humoris dan agak alay.....hhahahaha. Mahasiswa asal IPB bogor ini tidak begitu sy kenal. Mungkn krn pebedaan umur yg signifikan kali membuat saya susah bergaul dgn ka bibi, atau memang orangnya yg tertutup dalam pegaulan... hanya dia dan TUHAN yang tau. Tpi setidaknya, dimata saya dia berhasil membangun karakter heboh dalam rakernas lalu. Sippp dah buat kak bibi........ trus turunin yach kakakkkkkk.... hohohoho kidding jieee...
8.      diposisi ke-8 kali ini diduduki oleh seorang mahasiswi asal UNRIYO... siapa kah dia,,, eng ing eng.... seseorang yg  dimata saya berhasil membagun karakter komitmen dan konsistensi yang tinggi. Pada awalnya,saya tidak terlalu melirik pada gadis yg satu ini, blum ada yg special yg sy temukan. Akan tetapi saat sampai kepada kata PIMGI ... Persepsiku pecah berkeping2... owh. Dng retorika yg baik, dia ttap komitmen dan konsisten serta bersih kukuh untuk memegang PIMGI sebagai proker yg ia tenderkan, tentunya dengan berbagai rasionalisasi dalam argumennya. Dan abracadabra n Alhamdulillah yachhh, keinginannya saat itu dapat terwujud. Siapakah dia...? dia adalah NURHIDAYATUSHOLIHAH yang kini berkolaborasi dng saya di divisi pendidikan.
7.      Siska indah septiana
Partner saya sebagai pimpinan sidang yang satu ini karakternya juga menarik bagi saya. Sekejap  orangnya terlihat sinis. Dalam kacamata saya, siska berhasil membangun karakter intelektual, dan perfeksionis. Namun sifatnya yang cuek menyulitkan saya untuk berkomunikasi dan berinteraksi dngannya. Mahasisw asal UNDIP ini juga sedikit sulit untuk bergaul dengannya, namun meja sidang akan jadi saksi bisu perjuangan dan kerjasama yang kami jalanin saat mengemban amanah jadi pimpinan sidang. Yg membuat saya kagum terhadap sosok satu ini adalah kepiawaiannya dalam mengolah kata yang sempat membuat pemateri promosi bio spray terhenyak saat dia bertanya ttng unsure mikomolekul dlm produk tersebut. Gary salut dechh ma kamu.....
6.      Julius (Joe)
Makluk yang berada diposisi keenam ini eksistensinya mungkit tidak terlalu mencuat ke permukaan, namun bagiku he is my brother. Ada banyak cerita dan pengalaman heboh ttng kami.ceita ttng gelar2 orang medan sampai pada plajaran bhasa gaul “lo lo, gue gue, loe pmbntu gue majikan”. Dia adalah bro joe, tpatnya kak julius, cz dia 1 tingkat lbih tinggi dri saya. Dikamar 216 lah awal cerita kami. Komunikasi yg kita jalani membuat mata saya terbuka akan karakter kesolidan yang ia tawarkan. Mahasiswa asal UI ini membuat saya kagum akan jiwa sosialnya. Bahkan untuk menentukan siapa yg tidur diatas dia berinisiatif untuk suit. Bro yg sangat menjungjung tinggi nilai keadilan.
5.      faras al-qhary
dari kepribadian dan penampilannya, oangnya heboh dan gokil abiezzzz.... sosok yang berhasil membangun karakter playboy di mata DISTY  (kali ini menggunakan pandanganp mata hati disty). Hahahaah sabar bro... cinta tak harus memiliki,,, bertahan satu DE I ES TE YE... hahaha, saudaraku dari UEU orangny bgtu nekat.. yup22222. Berhrap dpt bertmu kmbli ras... ttp smngt, cz msih banyak lagi disty-disty lain yang menunggumu... cupcupcup. Smangka coyyyy..
4.      Muhammad hafidz budiyanto
Stikes WCH merupakan tempatnya menuntut ilmu. Banyak hal yang saya daptkn dari dia. Slah-satunya adalah infomasi about Malang, trus ttng mhsswa gzi d WCH dst. Orang yng kini berpran aktif dalam melancarkan komunikasi antar kita dng hadinya grup bungalow di facebook. Dari situlah sya berksmpln bhwa makhluk ini sangat humanis... oy, sdkit bocoran law hafidz ini mirip salah-seoang senior di UNHAS. Thank y bro tas smuax....
3.      Kokoh andi irawan
Seorang sekjen ilmagi,, yang saya posisikan di urutan ke-3 sebagai peserta raker yang sangat berkaakter. Dimataq, kakak ini sudah selayaknya menjadi pemimpin. Bewibawa dan punya jiwa kepemimpinan. Memiliki skill dlm mempngrhi orang lain dan disiplin juga tercermin dalam pribadinya. Yang mampu menyeimbangkan antara organisasi dan akademiknya, dmana menurut pngakuannya, IPnya ngak pernah turun. Kapan2 mau dong bljr dr kkakk... ngarep.com.
2.      Tinggal dua posisi utama lagi.....
Diposisi kedua,,, saya persmbhkan Untuk seorang gadis cantik nan jelita.  Belum bertemu saja, saya sudah kagum terhadapnya. Salah-satu mahasiswa delegasi UI yangmenuutq paling feminim dan anggun... beliau tidak pernah Nampak dipelupuk mataku dng menggunakan jeans.... kawat giginya yg unik, dan suarax yg lemah lembut dan seksi semakin menambah keanggunanannya. Karakter yg dia bngun juga karakter kepmimpinn dan tentunya menghncurkan paradigmaq ttng kesetaraan gender.. dia adalah kak NOVI ANGGEANI (kord. Div penddkn) yg tak lain adalah kordinatorq. Dnger2 IPx 3,8 lochhh, cerdas khannnn..?. Sukses sllu ya kak, mga koordinasi kita kedepan makin baik.. pendidikannnn.... bisa.
1.      Eng..ing...enggggggg
Siapakah sosok yg ada diposisi pertama....?????
Tentunya sosok satu ini sangat berkaakter bagiku....
Religuus namun tetap humoris
Lucu dan gokil
Ketawanya heboh  menggemparkan
Berkarisma dan punya jiwa social yg tinggi.
Dan tentunya, orangnya unyu-unyu tpi tak seunyu saya...
Who is that,,,,?   That is who....?
Dia adalah seorang mahasisw asal pulau seberang, yaitu pulau banjar (orangnya pasti dach nyadar)... tepatnya dari stikes husa borneo... makhluk yg jika nmax disebut pasti alayyyy... hahaha... bgitu bnyak cerita tentang kami. Tpi yg mmbutq berkesan adalah sosoknya yng tidak egois dan tentunya bersifat kebapak-an.. he is my father.. yang selalu mengingatkanku ttng shalat dan bersimpuh ke pangkuanp ILAHI,meskipun saya terlambat bangun... hohooh.. rindu ma kakak.... jng pisahkan anak n Ayahnya...hohohohohohohohhoho........

Sudah terlalu panjang keknya..... udahan dulu yachhhh...
Love you all my frend......... mmmmmuaaa
Maka berkenanlah kalian menerima salam dariku....
Anak gajah kecebur di kali
Salam cinta s’kali lagi

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut