Sabtu, 07 Juli 2012

SEKILAS TENTANG BELLA

BELLA,, "Belajar Lebih Baik"
daripada menghabiskan waktu liburan dengan tidur-tiduran, mending melakukan sesuatu yang bermanfaat. ahaa,,, tepatnya belajar. Belajar yang santai pastinya. take it easy....
Juvenile English Community adalah sebuah komunitas bagi para penuntut ilmu (khususnya about english) di kota pare yang pada akhirnya mempertemukanku dengan seseorang yang masih berdaarah sejenis denganku yaitu etnis bugis, tapi menurut pengakuannya dia sudah lama stay di ambon.
namanya BELLA, panjangnya bellalah dadaku maka kamu akan menemukan sesuatu, hahahah (just kidding).
orangnya ramah, mudah bergaul dan entah kenapa mengapa kami begitu akrab. berasa sahabat lama yang baru ketemu setelah berpisah bberapa tahun lamanya (alay). dari ambon dia seorang diri melangkahkan kaki ke sini untuk study, dia ngak punya teman maupun keluarga disini pada awalnya. tapi setelah masuk program daily speaking with Mr, Dedy. dia begitu bersahabat dan orangnya lepas.
satu pengalaman berharga saat bersama ini, waktu itu sesaat setelah pelajaran selesai, kami merasa sangat kelaparan dan memutuskan untuk mampir di sebuah warung pinggir jalan. lalu kemudian ibu pemilik warung itu tiba-tiba berkata "kalian saudara yach, kok kelihatannya dari kemarin kalian akrab banget layaknya saudara". ya itulah indahnya silaturahmi menurutku.
senang bisa punya sahabat seperti bella.
see you next time


pare, 8 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut