Minggu, 05 Agustus 2012

FORMULIR AYOBAI (AYO BANGKIT INDONESIA)

Formulir Data Ayobai

 

Bahwa kita rencanakan bahwa verifikasi data di mulai 1 agustus, sesuai masukan teman-teman bahwa mengingat ditanggal tersebut teman-teman yang masih sekolah atau kuliah sudah memasuki libur dimana mungkin akses internet yang kurang memadai nantinya di daerah libur dan agar verfikasi dapat kita lakukan segera. Jika teman2 ada yang lupa dengan data yang telah diisikan baik email maupun no hp data boleh dikosongkan dahulu, nanti karena kita menggunakan verifikasi croschek sehingga tidak langsung serta merta menggugurkan hak teman-teman, atau rekening yang belum ada,juga boleh dikosong, nanti buatkan cara yang bisa memudahkan baik pengurus maupun pemilik saham.
    untuk itu formulir sudah dapat di donlod :
  1. dalam bentuk data zip di sini
  2. dalam bentuk data excel di sini
Dan disampaikan melalui :
  1. email : abai@ayobai.com untuk verifikasi data klaim kepemilikan saham ayobai.com
  2. email : organisasi@ayobai.com untuk pendaftaran kepengurusan Ayo Bangkit Indonesia
  3. email : Mengingat beban server yang cukup tinggi diharapkan email diarahkan ke ayobaier@gmail.com
Catatan :
  1. sesuai diskusi dan masukan teman2 khususnya bop @asep rahmat hidayat dan davidjss bahwa masih ada keraguan tentang keamanan sebuah situs, maka dapat disampaikan sebagai berikut :
    1. Keamanan sebuah situs memang hal yang mutlak, namun bukan berarti tidak ada tarik ulur. Karena keamanan itu tergantung cara pandang kita sendiri. Jika kita analogikan situs itu sebagai sebuah rumah, maka apakah rumah dengan pagar yang tinggi dan dijaga satpam bisa aman dari pencurian. Dan apakah karena rumah kita belum mempunyai pagar, membuat kita harus takut tinggal dirumah?. Silahkan jawabannya ada di kita masing-masing.
    2. Mengingat dengan situs ayobai, saat ini kita belum melakukan sertifikasi ssl, bukan berarti kita harus berdiam diri sehingga kita mengharapkan dapat mulai melakukan pengiriman data melalui email. Hal ini mengingat situs masih dalam pengembangan. Disamping itu pengiriman melalui email masih lebih aman dari pada upload dari situs
    3. Dan apakah data-data yang kita sampaikan sudah termasuk data yang pribadi dan harus dilindungi sekuat tenaga (data admin secara lengkap sudah dapat kita lihat sendiri). Karena kita beranggapan bahwa email,rekening bank, alamat rumah, data umum memang harus kita sampaikan agar kita saling mengenal. justeru yang harus kita amankan isi email, isi dalam rumah, dan uang dalam rekening. Jika menyangkut pengamanan isi dalamnya, tentu kita sama-sama memahami pengamanannya. misalnya ; rekening bank ataupun pin ATM jangan sampai jatuh ketangan orang lain; untuk email jangan sampai paswoordnya diberikan kepada oranglain (tips pengamanan bisa disearch melalui google); demikian juga keamanan rumah jangan sampai banyak harta berharga disimpan dirumah sehingga mengundang orang lain untuk memilikinya.
    4. Untuk itu buat teman-teman yang sudah yakin dengan keamanan data, silahkan disampaikan form klaim kepemilikan saham melalui email : abai@ayobai.com atau jika terkendala dapat melalui email ayobaier@gmail.com . jika masih ragu masih ada waktu hingga tanggal 17 agustus sambil kita mempersiapkan diri sampai situs kita siap dan mempunyai sertifikat.
  2. Seperti disampaikan sebelumnya bahwa jangan sampai kekurangan yang kita miliki membuat kita menjadi takut untuk berbuat. Lakukanlah yang kita yakini, mudah-mudahan kita akan memetik hasil dari keyakinan kita.
  3. Jika kita menemukan hal-hal yang tidak wajar silahkan sampaikan ke admin melalui afdoli@ayobai.com atau afdoliapmsi@gmail.com hp. 085373549333 atau telp (0622)432785 dan (0622) 7055700. terima kasih, semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut